Wednesday, September 12, 2007

Mahasiswa Autis

Awal semester (19 Agustus)

Ada yang berubah dari Tazkiyah akhir2 ini. Tazy sekarang g cuma sibuk sama urusan kuliah dan tugas2 kuliah aja. Tapi sekarang sudah punya kesibukan lain, seperti beberapa minggu yang lalu , dia sibuk jadi LO di kegiatan Tribute to Earth yang diadakan himpunan. Tazy mau repot2 urusin anak2 SD yang jadi peserta penanaman pohon di JL Dago. Dia juga sibuk jadi panitya di Acara Fun Bike yang masih ada kaitannya dengan Tribute to Earth.Padahal semua itu menguras waktu, pikiran dan juga tenaga yang dulunya tazy bakal pikir2 seribu kali untuk terlibat acara seperti itu.Mending ngerjain tugas atau tidur .
Usut punya usut, ternyata ini ada kaitannya dengan omongan dosen walinya (Bu Chandra) yang bilang bahwa tazy ini termasuk "Mahasiswa Autis". Wah ...ada istilah baru nih, masa anak ITB dibilang autis.
Ternyata autis menurut bu Chandra itu seperti yang Tazy lakukan selama ini, cuma berkutat di urusan kuliah plus tugas2nya n kalaupun jadi anggota himpunan juga cuma jadi anggota biasa dan g aktif pula dan g terlibat dalam kegiatan "unit" di ITB yang jumlahnya cukup banyak.Nah, sejak itu deh dia mau berubah.........dan yang paling menggembirakan tazy sudah mau ke masjid salman ikut mentoring. Memang lain kalau dosennya sendiri yang ngomong ....langsung ada efeknya, coba kalau ibunya yang ngomong wah....belum tentu tuh .